Dinas Kehutanan Prov Jabar

Tri Adhianto, Ajak ASN Menjaga Hutan Kota

BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, mengajak jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi, berperan aktif menjaga dan merawat hutan Kota Bekasi, Jawa Barat. Semua elemen masyarakat, diminta untuk peduli kebersihan, keindahan, dan ketertipan di lingkungan masing-masing.

"Semua elemen, masyarakat dan ASN harus menjaga lingkungan tidak hanya Hutan Kota atau Taman Kota," kata Tri Ahdianto, saat memimpin langsung kebersihan, keindahan, dan ketertiban (K3), di Taman Hutan Kota Bekasi, Rabu (9/1/2019).

Taman hutan Kota Bekasi, saat ini sudah menjadi salah satu tujuan tempat rekreasi alternatif masyarakat. Tempat tersebut juga sering digunakan untuk olahraga, oleh karenanya, harus dijaga kebersihan dan kenyamanannya.

Melalui K3, dapat memberi dampak positif bagi lingkungan. Kegiatan tersebut, harus terus di laksanakan, demi kepentingan orang banyak, khususnya warga Kota Patriot. Harapannya, masyarakat dapat menikmati suasana yang bersih, nyaman dan asri. "Harapan saya, supaya K3 ini, dapat terus berlangsung. Baik itu seminggu sekali atau dua minggu sekali, ini bukan untuk kepentingan perorangan dan pribadi. Tapi untuk kepentingan dalam menjaga keasrian lingkungan dan udara," tandasnya.

Mas Tri, mengklaim, sudah memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), untuk menertibkan warung tenda dan gerobak liar, yang ada di taman hutan kota. "Untuk rekan rekan Satpol saya minta tolong untuk di tertibkan atau taruh saja di tempat yang sudah di sediakan (Gudang Penyimpanan) tenda dan gerobak liar yang sudah rusak dan tidak ada pemiliknya," tegas Tri.



Sumber ( https://www.cendananews.com/2019/01/tri-adhianto-ajak-asn-menjaga-hutan-kota.html)

Telah Dibaca:36 Kali

Link

Polling

  Berapa banyak pohon yang anda tanam dalam setahun?
1 - 5 pohon
5 - 10 pohon
10 - 15 pohon
lebih dari 15 pohon
tidak menanam pohon


Home   Contact   Email   LogIn



Copyright © 2019 Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat