Dinas Kehutanan Prov Jabar

ASN Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar dan ASN Dinas Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana dukung Gerakan Tanam dan Pelihara 50 Juta Pohon

Jumat (9/10). Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Ir. Epi Kustiawan, M.P menerima langsung kontribusi bibit tanaman dari Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar dan dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat. Bibit dihimpun atas kontribusi para ASN lingkup Biro Humas dan Keprotokolan Setda Jabar dan dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat sebagai wujud dukungan atas Gerakan Tanam dan Pelihara 50 Juta Pohon yg dicanangkan oleh Gubernur Jawa Bara.

Jumlah bibit tanaman yg diserahkan oleh Biro Humas dan Keprotokolan sebanyak 1000 batang bibit pohon jenis MPTS (Multipurposes Tree Species) terdiri dari lemon, mangga dan alpukat. Lalu Dinas Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana menyerahkan bibit pohon sebanyak 1000 batang bibit pohon jenis kayu-kayuan juga tanaman jenis MPTS untuk ditanam di lahan-lahan kritis se-Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Gerakan ini diharapkan dapat menghasilkan tanaman-tanaman yg bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.














Sumber ( Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat)

Telah Dibaca:6068 Kali

Link

Polling

  Seberapa Sering Anda mengkonsumsi Madu ?
Satu Kali Sehari
Satu Minggu Sekali
Satu Bulan Sekali
Tidak Menentu / Kadang kadang
Tidak Pernah


Home   Contact   Email   LogIn



Copyright © 2019 Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat