Dinas Kehutanan Jabar: Produksi Madu Meningkat 94% di Masa Pandemi

Berita OPD - Selasa, 14 September 2021


KOTA BANDUNG – Kepala Bappeda Jabar menghadiri Kunjungan Kerja di Taman Hutan Raya (Tahura) Ir Juanda pada Jum’at (9/4) dalam rangka pembahasan LKPJ ATA 2020.


Acara ini turut dihadiri oleh Koordinator Pansus I LKPJ ATA 2020 DPRD Jabar Achmad Ru’yat, Kepala Dinas Kehutanan Jabar Epi Kustiawan, dan Haru Suandharu dari DPRD Jabar.


Ferry mengatakan bahwa lokasi Tahura yang strategis menjadikan lokasi ini sebagai pusat aktivitas masyarakat di hutan yang tidak jauh dari kota.


“Selain lokasinya strategis, Tahura ini menjadi pusat edukasi juga. Disini ada anggrek terkecil dan tumbuhan-tumbuhan lain yang diberi penjelasan juga, sehingga ada sisi edukasi nya,” tutur Ferry.


Kepala Dinas Kehutanan Jabar, Epi Kustiawan, dalam pembahasan selanjutnya terkait perkembangan kehutanan menyampaikan terdapat peningkatan produksi madu sebesar 94% di masa pandemi ini.


“Ditengah-tengah pandemi ini produksi madu luar biasa peningkatannya. Tahun 2019 memproduksi 29 ton, di tahun 2020 meningkat sebesar 58 ton,” ujar Epi.



(sumber : http://bappeda.jabarprov.go.id/dinas-kehutanan-jabar-produksi-madu-meningkat-94-di-masa-pandemi/)






Bantu kami meningkatkan layanan dengan feedback Anda.

Seberapa puas Anda dengan layanan Dinas Kehutanan ?
sangat tidak puas Sangat Tidak Puas
tidak puas Tidak Puas
biasa saja Biasa Saja
puas Puas
sangat puas Sangat Puas
© Copyright 2021 - Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.