Penyerahan 1000 Bibit Air Mata Pengantin

Berita Umum - Kamis, 16 September 2021


Sabtu (4/9). Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Bapak Ir. H. Epi Kustiawan, MP didampingi Sekretaris Dinas Kehutanan Bapak Ahmad Ade Hadeansyah menyerahkan bantuan sebanyak 1000 bibit Air Mata Pengantin kepada masyarakat di Kampung Pramuka Pasirjeungjing Kabupaten Tasikmalaya. Dalam kegiatan penyerahan itu turut mendampingi Kepala Bidang PDAS serta Kepala Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah VI Dishut Jabar.


Dalam kegiatan itu Kadishut berharap bibit Air Mata Pengantin ini dapat tumbuh dan dipelihara dengan baik yang merupakan salah satu sumber pakan untuk lebah yang akan dibudidayakan oleh masyarakat serta petani milenial yang merupakan salah satu program Gubernur Jawa Barat.


"Penanaman bibit ini pada intinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat". Kata Kadishut Jabar. Ditambahkan hal ini sesuai dengan instruksi dari Gubernur Jawa Barat kepada semua jajarannya agar kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas utama dalam pembangunan. Diakhir kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kehutanan bersama dengan stake holder dan masyarakat melakukan penanaman bibit AMP di Kampung Madu Pramuka sebagai bentuk aplikasi kegiatan tersebut.


Source : https://www.instagram.com/tv/CTbdIsLBv93/?utm_source=ig_web_copy_link

Bantu kami meningkatkan layanan dengan feedback Anda.

Seberapa puas Anda dengan layanan Dinas Kehutanan ?
tidak puas Tidak Puas
biasa saja Biasa Saja
puas Puas
sangat puas Sangat Puas
© Copyright 2021 - Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat.